Sabtu, 08 November 2008

ORDER BARANG

Pesanan ke stokis bisa disampaikan via :
- SMS (hp. 085668777173)
- Telp (0778-3582819)
- Fax (0778-3582819)
- Email (mohon diinfo bila sudah kirim email, email: hadrizal92@yahoo.co.id)
- Datang langsung ke stokis

Pesanan barang harus menyebutkan dengan jelas :
- Merek
- Nama / kode barang
- Warna (jika ada pilihan)
- Ukuran

Barang pesanan dari member yang berada di Batam diambil langsung di stokis.

Barang yang minta dikirim ke luar Batam ongkos kirim ditanggung pemesan.

Untuk member luar Batam / Kepri akan diusulkan untuk order langsung ke kantor pusat (jadi stokis) bila di daerah member tsb. belum ada stokis.

2 komentar:

Lusi mengatakan...

Selamat Pagi,

saya Lusi dari Pontianak,
saya ingin menanyakan :
1. Bagaimana cara menjadi member sekond skin dan king&queen di wilayah Pontianak?
2. Apa keuntungan yang diperoleh dengan menjadi member kedua produk tersebut?
3. Jika saya menjadi member sekond skin dan king&queen di batam, kira2 berapa ongkirnya?
Terima Kasih.


Salam,


Lusi

LIZSA GO BISNIS mengatakan...

Saya Berada di Gorontalo
Provinsi Gorontalo - Indonesia
Nama Lengkap saya
RAHMA LIZSA IGIRISA, SE Mobile : +6281356090046 PROV. GORONTALO
Jl. Palu Kel. Liluwo Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo Kode Pos 96129 Provinsi Gorontalo
Co. MANAJEMEN LIZSA, SE
GIAZ JUNUS Hp. +6281340050046
GRAHA HARMONIS GROUP - PHONE : 0435-831590 / Fax. 0435- 821856
PROVINSI GORONTALO
Email : go.bisnis@ymail.com
Manajemen.lizsa@ymail.com
Ctrl + Click to follow Link
http://lizsagomanajemen.blogspot.com/
http://lizsagobusiness.blogspot.com/
Ctrl + Click to follow Link
Sekiranya saya menjadi bagian dari MLM Fashion